twitter


Film Bollywood yang mengisahkan tentang seorang pria muslim penderita asperger (gejala autis) yang mencari cara untuk bertemu Barack Obama berhasil menarik perhatian di panggung film internasional. Film berjudul MY NAME IS KHAN ini berhasil masuk box office di Inggris.



Film yang dibintangi Shahrukh Khan ini mencetak rekor sebagai film Bollywood yang berhasil sukses di Inggris. Menurut laporan The Sun, yang dikutip Splash News, MY NAME IS KHAN ini berhasil meraup pendapatan US$1 juta pada minggu awal penayangan dan berada di tempat keenam dalam list box office Inggris.





Dikisahkan dalam film ini tentang seorang pria bernama Rizwan Khan, seorang muslim dari Mumbai yang menderita asperger. Dia menikah dengan wanita hindu, ibu tunggal bernama Mandira di San Fransisco. Setelah peristiwa serangan 11 September 2001, dia ditahan di bandara LA International lantaran sikapnya (karena penderita asperger) membuatnya dianggap bersikap mencurigakan. Akhirnya, dia memulai melakukan perjalanan untuk bertemu presiden AS dan membersihkan namanya

0 komentar:

Posting Komentar