twitter



Film ini bercerita tentang Agen 47 (Timothy Olyphant) yang telah dilatih sebagai pembunuh bayaran. 47 adalah dua digit terakhir barcode yang ditatokan di tengkuk lehernya dan hanya itulah namanya. 47 tidak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya.
Kali ini Agen 47 menerima tugas untuk membunuh Presiden Rusia. Aksi 47 diketahui oleh seorang saksi, Nika Boronina (Olga Kurylenko). Nika pun harus 'dituntaskan'.
Namun betapa terkejutnya 47 saat menyadari sang presiden yang telah ditembak mati sebenarnya masih hidup.
Tak dinyana, 47 dijebak oleh organisasinya sendiri. Bersama Nika, saksi yang seharusnya dibunuh, 47 mengejar penjebaknya untuk menuntut balas.
Di luar, Mike Whittier (Dougray Scott) seorang anggota Interpol mati-matian memburu Agen 47. Sudah bertahun-tahun dia mengejar pembunuh kelas satu itu.
Tak hanya Mike yang menginginkan Agen 47, namun juga Yuri Marklov (Robert Knepper). Yuri adalah kepala Kepolisian Rahasia Rusia yang bersekongkol dengan penjahat yang mempermainkan Agen 47.
Ditemani dengan Nika, Agen 47 berpetualang di menyusuri setengah dari daerah Eropa Timur untuk menguak dalang penjebaknya.

0 komentar:

Posting Komentar